Home / BANGKA BELITUNG / Walikota Resmikan Gedung Sekolah Pingcung

Walikota Resmikan Gedung Sekolah Pingcung

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Maulan Aklil (Molen) Walikota Pangkalpinang resmikan gedung sekolah Pingcung atau Yayasan Pendidikan Pembinaan baru. jumat (1/11/2019).

Gedung bernilai milyaran ini, merupakan hasil donasi dari para alumni sekolah Pembinaan, Molen mengapresiasi yang dilakukan sekolah Pembinaan yang mengikutsertakan para alumni.

“Ini merupakan idealnya dari sebuah lembaga pendidikan, ini sangat luar biasa dan layak dicontoh artinya saat sebuah sekolah atau lembaga pendidikan telah banyak menelurkan orang-orang sukses, ada sebuah langkah di mana para alumnus tersebut memberikan inisiatif untuk kemajuan sekolah mereka dulu,” terangnya.

Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi generasi kedepan, melalui donasi para alumni sehingga memepunyai kenang-kenangan.

“Ini sungguh luar biasa, sudah seperti hotel nyamannya di gedung sekolah ini. Dan ini harus memberikan dampak yang luar biasa juga nantinya pada anak didik di sini dengan prestasi yang mentereng,” ungkapnya.

Sementara itu Welly Thamrin selaku ketua alumni sekolah Pingcung dalam sambutannya mengungkapkan pembangunan sekolah yang mereka donasikan bersama ini adalah sebuah bentuk dukungan mereka atas misi pemerintah NKRI untuk menjadikan Indonesia unggul.

Melihat antusias alumni Sekolah Pembinaan yang hadir ini, Wery selaku Ketua Umum Yayasan Sekolah Pembinaan mengungkapkan bahwa sangat luar biasanya kehadiran para Alumni dengan memberikan sumbangsih pada perkembangan Sekolah Pembinaan ini.

“Hari ini tentu memberikan sejarah hidup, kenang-kenangan bagi para alumni, semoga moment ini menjadi kenangan bagi kehidupan mereka,” tuturnya. Rill/ (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: