Home / BANGKA BELITUNG / Momen Sumpah Pemuda, Pengusaha Muda Asal Basel Ajak Pemuda Jadi Enterpreneur Sejati

Momen Sumpah Pemuda, Pengusaha Muda Asal Basel Ajak Pemuda Jadi Enterpreneur Sejati

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Pengusaha muda yang sukses diberbagai bidang bisnis di Bangka Belitung maupun di Ibukota Jakarta dan Kota Bandung mengajak pemuda – pemudi di Bangka Selatan untuk saling pererat persatuan dan kesatuan demi membangun negeri Junjung Besaoh.

Dalam rangka moment hari Sumpah Pemuda, Ia mengatakan pemuda merupakan bagian terpenting dalam pembangunan bangsa dalam segala bidang.

“Di era global yang serba digital, saya mengajak seluruh elemen pemuda di Basel eratkan persatuan dan kesatuan, saling menghormat dan menghargai serta jangan mudah dipecah belah jadilah pemuda yang bernilai, beradab dan berdaya saing,” kata Suhardi Joy, Selasa (29/10).

Oleh karena itu, ia ke depan ia berharap pemuda-pemuda di Bangka Selatan dapat meningkatakan kualitas dan kuantitas di bidang enterpreneur sejati, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Bangka Selatan.

“Saya berharap banyak enterpreneur- enterpreneur sejati yang akan lahir di Bangka Selatan dengan memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) Bangka Selatan yang berlimpah ini,” harpnya.

Menurut dia, dengan menjadi enterpreneur muda dapat membuka peluang kerja kepada generasi selanjutnya dan siap berdaya saing dalam menghadapi era global serba digital ini.

Teruslah berkarya untuk negeri, dengan menjadi pemuda yang bernilai, beradab dan berdaya saing, karena pemuda adalah agen perubahan suatu negara yang agar lebih baik,” sambung Hardi Joy sapaan akrabnya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish