Honda Perkenalkan 3 Produk Baru Unggulan

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – PT Surya Asia Perkasa Maen Dealer Honda Bangka Belitung menggelar Media Gathering bersama para Jurnalis Babel, pada Sabtu, (26/10/2019).

Dalam kegiatan ini, Honda mengenalkan 3 Produk baru unggulan yang ditargetkan akan dapat memuaskan keinginan masyarakat Babel.

Hersan Vira Sancaya dari Honda mengungkapkan kelebihan Honda ADV 150, Honda Genio, dan Honda Supra GTR 150.

“Ketiganya merupakan produk terbaru yang kami punya, Untuk keunggulan dari ADV 150 sendiri yaitu sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu mesin dengan teknologi eSP,” terangnya.

Sementara keunggulan Honda Genio ialah dengan bobot yang ringan, serta sepeda motor Honda Pertama yang menggunakan teknologi Enhanced Smart Architecture Frame (E-SAF).

“Atau rangka pintar Honda seperti pada Motor Marc Marquez,” jelasnya.

Dan Perbaharuan, Supra GTR 150 yang dikemas untuk anda yang ingin tampil sport, dengan fitur-fitur yang tak kalah canggih.

Customer Care dan PR Manager, Suryanto mengucapkan terimakasih dan mengungkapkan jika kegiatan ini akan digelar secara rutin.

“Acara seperti ini akan diselenggarakan secara terus menerus untuk menjaga silaturrahmi kepada Media-Media di Bangka Belitung,” tuturnya. (dnd)