Home / BANGKA BELITUNG / Subandri Ogah Maju Di Pilkada Bateng

Subandri Ogah Maju Di Pilkada Bateng

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Subandri, menyatakan bahwa secara pribadi dirinya tak berniat untuk maju maupun dicalonkan dalam pemilihan kepala daerah di Bangka Tengah tahun 2020 mendatang.

Subandri yang merupakan Anggota DPRD Bateng dari Daerah Pemilihan 2, Kecamatan Simpang Katis Sungai Selan, ini berhasil mengumpulkan suara pribadi sebanyak 2.259 suara pada Pemilihan Anggota Legislatif 2019, lebih menikmati tugas sebagai wakil rakyat ketimbang memimpin di Bangka Tengah.

“Saya pribadi menegaskan bahwa saya tidak mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Bateng, saya fokus menjadi wakil rakyat, yakni sebagai Anggota DPRD Bateng periode 2019-2024,” kata Subandri, Senin (21/10/2019).

Subandri mengaku bahwa hingga saat ini ia masih rutin mengunjungi masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat, untuk kemudian ia bahas di dewan.

“Rutinitas saya turun ke masyarakat bukan karena ingin maju menjadi calon bupati atau wabup, tetapi ini bentuk pelayanan saya terhadap masyarakat yang telah percaya kepada saya sebagai wakil mereka di dewan, dimana saya secara moral wajib mendengar aspirasi masyarakat untuk seterusnya saya perjuangkan di dewan,” ungkap Subandri.

Subandri menjelaskan bahwa PPP masih melakukan komunikasi politik terkait arah dukungan partainya, dan ia mengatakan bahwa PPP nantinya akan memberikan dukungan kepada calon yang amanah dalam menjalankan tugasnya menjadi pimpinan Daerah periode 2021-2026.

“Kita masih melakukan komunikasi Politik, dan sampai saat ini partai belum memastikan akan mendukung siapa, kita tunggu saja nanti kedepannya bagaimana,” sebut Subandri.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish