Home / BANGKA BELITUNG / Bujang Tewas Terbakar di Rumah Orang Tuanya

Bujang Tewas Terbakar di Rumah Orang Tuanya

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA- Mengenaskan itulah ungkapan yang ditujukan pada Bujang (34) warga gang Nanas, kelurahan Simpang Perlang, kecamatan Koba, kabupaten Bangka Tengah ini.

Bujang ditemukan terpanggang bersama terbakarnya rumah orang tua korban pada kamis (17/10/2019) dini hari tadi.

Menurut keterangan tetangga korban yang tak ingin disebutkan namanya menyebutkan kebakaran kemungkinan terjadi pada pukul 02.00 wib. Sementara warga sudah berbondong-bondong membantu memadamkan api dengan alat seadanya sekitar pukul 03.00 wib.

” Dan api baru benar-benar dapat dipadamnkan sekitar pukul 05.00 wib, saat tim damkar juga diturunkan,” ujar warga tadi.

Sementara, sumber kepolisian menyebutkan saat ini pihak Polres Bateng sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo S.IK, SH, MH, melalui Kabag Ops, AKP Andi Purwanto, saat dimintai konfirmasi membenarkan telah terjadi peristiwa kebakaran rumah tersebut.

“Benar telah terjadi kebakaran rumah milik orang tua korban, Sumanto alias bujang (34),” kata AKP Andi, Kamis (17/10/2019).

AKP Andi mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus kebakaran rumah yang menewaskan satu orang ini.

“Ada 4 saksi yang sudah kami mintai keterangan terkait hal ini,” ungkap AKP Andi.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish