banner 728x90

Bupati Mulkan Lepas Tim PS Bangka Setara Di Laga Suratin Cup 2019

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

SUNGAILIAT, LASPELA — Bupati Bangka Mulkan melepas tim PS Bangka Setara U – 17 yang akan mengikuti pertandingan di laga Suratin Cup 2019.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada 8 hingga 20 Oktober 2019 di Kabupaten Belitung Timur. Tim PS Bangka sendiri terdiri dari 22 pemain, 5 Official dan 1 Manager.

banner 325x300

Pemkab Bangka kata Mulkan sangat menyambut kegiatan tersebut, karena menurutnya olahraga juga merupakan salah satu upaya dalam memberantas penyakit yang ada di masyarakat.

“Kami selaku Pemkab Bangka menyambut kegiatan yang positif termasuk olahraga.
Olahraga ini merupakan salah satu upaya untuk memberantas penyakit masyarakat, terutama bagi anak anak yang masih muda. Kita bukan hanya memberi satu masukan atau sosialisasi tetapi membuat suatu kegiatan yang nyata agar anak-anak tidak mendekati narkoba,” ujar Mulkan.

Selain itu, lanjutnya pula, agar anak-anak muda tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif, perlu adanya kegiatan seperti keagamaan dan kesenian sehingga waktu luang bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Bukan hanya dibidang olahraga semata melainkan juga bidang lainnya seperti bidang keagamaan dan kesenian. Karena sekarang ini tidak bisa dipungkiri dengan perkembangan teknologi yang sangat berperan besar,” terangnya.

Mulkan mengharapkan agar tim PS Bangka Setara dalam laga Suratin nanti dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

“Dan kami berharap kepada para pembimbing, pelatih dan manager untuk mengawasi dari anak anak kita. Jadi niat ke Beltim adalah niat bertanding dan harus semangat juara dan jangan pulang sebelum menang, Agar bisa terus menjadi perhatian pemerintah daerah.

Dalam bermain juga jaga sportifitas. Jangan ada lagi bermain kasar karna sudah bukan zamannya lagi. Kita dalam bermain juga bukan hanya bermain saja namun kemenangan dengan sportifitas, itu yang utama,” pungkasnya.(mah)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version