Home / BANGKA BELITUNG / Kongke Bersama Anak Milenial, Duo Anggota DPRD Babel Minta Anak Milenial Jangan Skeptis

Kongke Bersama Anak Milenial, Duo Anggota DPRD Babel Minta Anak Milenial Jangan Skeptis

Oleh: Nopranda Putra

PANGKALIPINANG, LASPELA – Anggota DPRD Provnisi Bangka Belitung (Babel) terpilih dari dapil Bangka Selatan (Basel) masa jabatan 2019-2024, Aditya Pradana Noer mengajak kaum muda milenial untuk ikut serta membangun Provinsi Babel secara bersama-sama.

Ia mengatakan, bahwa waktu untuk nongkrong bersama teman-teman milenial di Pangkalpinang akan terus dijalankan.

Hal itu, kata dia untuk membantu kaum milenial membuka wawasan tersendiri, bahwa DPRD Provinsi Babel bukan milik orang tertentu tetapi milik rakyat Babel juga.

“Walaupun bagaimana juga, kita tetap tidak boleh dipisahkan antara kegiatan kantor pagi-pagi dengan pendekatan secara milenial kepada kawan-kawan di Pangkalpinang, tetap harus saling baur membaur artinya membuka mata kepada kawan milenial kalau kursi DPRD bukan untuk segmen tertentu tapi juga milik semua,” kata Aditya didampingi anggota DPRD Babel Fitra Wijaya disela-sela kongke-kongke di Cafe Kopinom bersama anak-anak milenial, Selasa (01/10).

Ia juga menuturkan, yang adik-adik mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Babel melakukan unjuk rasa di kantor DPRD Provinsi Babel menurut dia mereka pun nantinya pasti akan duduk di kursi DPRD.

“Untuk semua kawan-kawan mahasiswa yang sedang berunjuk rasa damai di DPRD Provinsi Babel juga jangan ada perbedaan ataupun abatas terhadap mereka yang unjuk rasa, karena tidak menutup kemungkinan adik-adik yang unjuk rasa damai juga nanti bisa duduk disini (DPRD,red),” sebutnya.

Selain itu, lanjut dia sebagai anak milenial, jangan bersikap cuek dengan keadaan daerah sendiri harus mempunyai niat dan bergerak bagaimana langkah awal untuk memajukan Provinsi Bab lebih baik lagi.

“Walaupun kita anak muda kita harus tetap sadar akan informasi yang ada sekarang tidak boleh skeptis atau cuek terhadap daerah kita sendiri, walau kita muda kita tetap harus membangun dan berkontirbusi terhadap pembangunan daerah masing-masing,” tandasnya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish