Home / BANGKA BELITUNG / Wagub Serahkan Piagam Penghargaan kepada Dua Tokoh Penggerak Koperasi

Wagub Serahkan Piagam Penghargaan kepada Dua Tokoh Penggerak Koperasi

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah, Jumat (27/9/2019) pagi, menyerahkan Piagam Penghargaan, kepada dua Tokoh Penggerak Koperasi di Provinsi Babel, yaitu Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh dan tokoh masyarakat asal Babel, Datuk Ramli Sutanegara.

Penyerahan hadiah dan Piagam Penghargaan kepada dua Tokoh Penggerak Koperasi yang diperkarsasi oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Babel, dilaksanakan di Ruang Tanjung Pendam, Kantor Gubernur Babel.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bupati Bangka Tengah, dan saya mengucapkan terima kasih kepada Datuk Ramli Sutanegara, yang telah berprestasi dalam membangun dan mengembangkan Koperasi dan UMKM di Provinsi Babel ini,” kata Wagub.

Wagub berharap, melalui penghargaan ini dapat memacu para pelaku Koperasi dan UMKM untuk mengembangkan koperasi lebih besar lagi dan mampu berkompetisi dengan pelaku usaha lainnya, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Babel.

“Semoga upaya yang telah kita lakukan sebagai sebuah pengabdian dapat bermanfaat bagi perkembangan koperasi dan UKM yang ada di Provinsi Babel,” ujar Wagub.

Sementara itu, Elfiyena Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Babel mengharapkan, dengan adanya pemberian penghargaan kepada tokoh penggerak koperasi tersebut, yakni Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh dan tokoh masyarakat asal Babel, Datuk Ramli Sutanegara, Koperasi di Babel semakin berkualitas, karena di era reformasi ini koperasi dituntut untuk berdaya saing.(wa)

About winalaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish