Home / BANGKA BELITUNG / Gubernur Babel Pimpin Rapat DRKSN

Gubernur Babel Pimpin Rapat DRKSN

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, memimpin secara langsung Rapat Dukungan dan Rekomendasi Kawasan Strategis Nasional (DRKSN).

Rapat Gubernur Bersama Bupati Bangka Tengah, terkait DRKSN Jum’at (27/9/2019) siang dilaksanakan di Ruang Rapat Gubernur, Babel.

Didampingi Pj Sekda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, dan dihadiri Kepala Bappeda, Kadis PUPR Babel, Kadishub Babel, Kadishut Babel, Kepala DKP Babel, Kepala DLH Babel, Bupati Bangka Tengah beserta OPD terkait Pemkab Bangka Tengah, pertemuan tersebut bertujuan untuk mensinergikan kegiatan Pemprov dengan kabupaten Bangka Tengah.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman dalam sambutannya mengucapkan terima kaih atas kehadiran Bupati Bangka Tengah beserta jajaranya serta OPD di lingkungan Pemprov Babel yang sudah berkenan hadir pada pertemuan hari ini.

Erzaldi meminta kepada OPD Pemprov untuk berkordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dalam hal pembangunan, salah satunya akses jalan.

“Kepada Kepala Dinas PUPR tolong dijelaskan kepada Bupati Bangka Tengah, bagaimana akses Bantu Briga ke Basel. Melalui mana saja dan konekan dengan kawasan industri,” katanya.

Bangka Tengah, lanjut Erzaldi merencanakan akan melaksanakan pembangunan pelabuhan. Oleh sebab itu, diharapakan Dinas Perhubungan dan Bappeda melakukan pembahasan di sini.

“Perkara bagaimana analisa dan paparan dari Bupati, kawan-kawan dari Pemprov menanggapinya. Intinya, apa yang dikembangkan kita sinergikan,” tutupnya.rill/(wa)

About winalaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish