Home / BANGKA BELITUNG / Isyak Tepati  Janjinya, Setibanya Teddi Atlet SUP Di Belitung Akan Diarak-arakan Keliling Kota Tanjung Pandan

Isyak Tepati  Janjinya, Setibanya Teddi Atlet SUP Di Belitung Akan Diarak-arakan Keliling Kota Tanjung Pandan

Oleh: Andini Dwi Hasanah

TANJUNGPANDAN, LASPELA– Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie tepatkan janjinya saat Teddi atlet Stand Up Paddle (SUP) asal Belitung naik Podium di Osaka Jepang, akan di arak-arakan dari Bandara mengelilingi kota Tanjungpandan.

“Dengan latihan yang intens Teddi bisa juara di Osaka, sudah naik podium itu sudah sangat luar biasa mewakili Belitung banget, apresiasi kami selamat buat Teddi, saya memenuhi janji waktu itu dirumah saya, bahwa Teddi pulang harus di arak, itu permintaan waktu belum jadi juara,” ujarnya saat ditemui Laspela, Kamis(26/09/2019)

Selanjutnya Isyak mengatakan, ketika Teddi berpamitan untuk pergi ke Jepang dirumah dinasnya, Isyak menitipkan bendera merah putih untuk dikibarkan ketika Teddi naik podium nantinya, dan bendera merah putih pemberian Isyak Meirobie itu benar di kibarkan Teddi di Osaka Jepang.

“Teddi ini bukan lagi anak milik Belitung, Tapi sudah anak Bangsa Indonesia, bukan lagi membawa nama Belitung dia membawa nama Indonesia, dan banyak sekali event yang menunggu Teddi nantinya,” kata Isyak.

Teddi yang baru saja berulang tahun kemarin ini sungguh merasa senang bisa mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari tanah kelahirannya.

“Saya ucapkan banyak-banyak Terimakasih, ini sangat membuat saya senang bahkan tidak akan pernah saya lupakan, saya di arak-arak dari Bandara menggunakan mobil terus di kawal-kawal itu bener-bener bikin saya seneng dan bangga,” kata Teddi.

Teddi juga mengatakan saat ini dirinya sedang mempersipakan diri untuk mengikuti lomba Stand Up Paddle (SUP) lagi di Singapore bulan depan.

“Saya balik ini harus latihan lebih keras lagi, untuk menghadapi lomba di Singapore bulan November nanti, tinggal waktu satu bulan lagi untuk saya berlatih dan belajar lagi, untuk merebutkan juara ke 1 atau 2, dan nanti akan terus New Zeland,” tukasnya.(din)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish