Home / BANGKA BELITUNG / Muktamar V PBB Akan Di Buka Langsung Oleh Presiden RI Joko Widodo

Muktamar V PBB Akan Di Buka Langsung Oleh Presiden RI Joko Widodo

Oleh: Andini Dwi Hasanah

TANJUNGPANDAN, LASPELA- Seketaris Jendral Partai Bulan Bintang (PBB) Ir. Afriansyah Noor mengatakan, PBB akan menggelar Muktamar ke-5 pada 25-26 September di Hotel Bahamas, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Seluruh pengurus DPW dan DPC PBB se-Indonesia diagendakan akan hadir, tak hanya itu bahkan muktamar ke V tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden RI Jokowi.

“Muktamar nantinya akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo pada besok malam,” kata Afriansyah Noor Pada konfrensi Pers Pra Muktamar V Partai Bulan Bintang, di Hotel Bahamas Tanjungpandan, Selasa (24/09/2019)

Menurut Afriansyah Noor , Jokowi akan membuka muktamar tersebut didampingi Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra, selanjutnya Jokowi akan bersilahturrahmi juga dengan keluarga besar PBB.

Selain dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Muktamar tersebut juga akan dihadiri tamu undangan dari partai koalisi Indonesia Kerja, termasuk Sekjen PDI – Perjuangan Hasto Kritstyanto dan Ketua Umum PDI – Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

“Jadi sudah dipastikan seratus persen jika tidak ada halangan Presiden akan hadir membuka Muktamar ini nantinya,” ujarnya. (din)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish