Home / BANGKA BELITUNG / Tekan Ruang Gerak Pelaku Karhutla, Polres Basel Lakukan Sayembara

Tekan Ruang Gerak Pelaku Karhutla, Polres Basel Lakukan Sayembara

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA– Dalam menindak pelaku kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah hukum Polres Bangka Selatan (Basel), Polres Basel akan melakukan sayembara bagi masyarakat yang dapat memberikan informasi pelaku Karhutla.

Kasat Reskrim Pokres Basel, AKP. Albert Daniel Tampubolon seizin AKBP. S Ferdinand Suwarji mengatakan sayembara bagi pelaku Karhutla untuk menekankan pelaku Karhutla di Basel yang sulit diungkapkan pelakunya.

“Pihak Polres akan lakukan sayembara bagi siapa yang dapat memberikan info secara akurat dan detail dalam pembuktian pelaku tangkap tangan yang melakukan Karhutla di wilkum Polres Basel,” kata Albert kepada wartawan, Senin (23/9).

Ia menyebutkan, bagi masyarakat yang dapat memberikan info akurat pelaku tangkap tangan, Polres Basel akan memberikan imbalan dan identitas informan akan dirahasiakan.

“Informan yang berhasil memberikan informasi akurat dan detail pelaku Karhutla akan diberikan imbalan berupa materi atau uang dan akan dijaga identitasnya,” sebutnya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish