Home / BANGKA BELITUNG / Korem 045/Gaya Gelar Gotong Royong Di Pasar Modern Koba

Korem 045/Gaya Gelar Gotong Royong Di Pasar Modern Koba

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA- LASPELA- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, Komando Resor Militer (Korem) 045/ Garuda Jaya menggelar Karya Bakti, yaitu gotong royong membersihkan taman dan halaman Pasar Modern Koba, bersama dengan unsur Forkopimda dan pelajar SMA 1 Koba.

Kegiatan Karya Bakti di Pasar Modern Koba tersebut dihadiri oleh Bupati Bateng, H. Ibnu Saleh, Dandim 0413/Bangka, Letkol Inf Pujud Sudarmanto, Mewakili Danrem 045/Garuda Jaya (Gaya), Kasi Teritorial, Letkol Inf Suhardi selaku penggerak kegiatan, Jumat(20/9/2019).

Ratusan peserta ikut ambil bagian dalam kegiatan membersihkan sampah, merumput, mengecat permainan anak- anak yang ada di taman tersebut.

Kasi Teritorial Korem 045/Gaya, Letkol Inf Suhardi, mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke- 74, Selain gotong royong, pihaknya juga memperbaiki fasilitas umum, seperti mengecat permainan anak di taman Pasar Modern Koba.

“Hari ini, kita bersama Kepala Daerah Kabupaten/ Kota di Babel secara serentak melaksan kegiatan ini,” kata Letkol Inf Suhardi.

Bupati Ibnu mengucapkan selamat merayakan HUT TNI, Iapun berharap agar TNI selalu bersama rakyat dalam menjaga keutuhan NKRI, dan mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI dan semua yang terlibat dalam kegiatan gotong royong dan mempercantik taman Pasar modern Kota Koba,

“Kita berharap TNI tetap menjadi barisan terdepan dalam menjaga Keutuhan NKRI. TNI jaya, warga Indonesia Sejahtera,” harap Ibnu.

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish