Home / BANGKA BELITUNG / Ingin Liburan Ke Belitung Gratis?? Ikutan Aja Ini

Ingin Liburan Ke Belitung Gratis?? Ikutan Aja Ini

Oleh: Andini Dwi Hasanah

TANJUNGPANDAN, LASPELA– Ingin datang ke Belitung lalu menikmati indahnya pantai dan pasir putihnya dengan hanya mebawa sekoper baju saja? Ikutin Giveaway yang diadakan orang nomor dua di Kabupaten Belitung ini.

Caranya pun sangat gampang dan mudah sekali, anda cukup follow akun Instagram Wakil Bupati Belitung itu dengan nama Isyakmeirobie, lalu anda cari foto famplet “Give Away Belitung Island”, like foto tersebut dan isikan dikolom komentar kenapa anda ingin pergi ke Belitung dan tag lima teman kamu.

Sangat mudah bukan?? dengan hanya demikian anda akan bisa menikmati liburan di Belitung cukup dengan membawa koper saja, anda bisa berlibur selama 3 hari 2 malam di Belitung. Pengumuman pemenang akan diumumkan tanggal 24 September nanti, Let’s go Belitong.

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengatakan hal demikian sengaja ia lakukan agar bisa memperkenalkan lagi Belitung kepada orang-orang di luar sana.

“Jadi biar orang-orang diluar sana tuh cari tau Belitung itu dimana sih, dan yang sudah tau jadi pengen ke Belitung, saya berikan tiket liburan secara gratis bekerjasama juga dengan pikinik tour, ada tahap satu tahap dua nantinya,” ujar Isyak saat ditemui Laspela, Jum’at(20/09/2019)

Kata Isyak Giveaway yang cukup menggiurkan itu akan terus ia laksanakan nantinya, jadi bagi anda yang belum beruntung mendapatkan tiket liburan gratis ke Belitung tanggal 24 September ini, jangan nyerah ikutin lagi giveaway berikutnya.

“Setiap satu level akan dipilih dua orang pemenang, dan dua ini bukan hanya sekali ini saja, tapi akan terus. Nanti akan ada tim yang menilai mereka sudah sesuai persyaratan apa belum, mereka tag lima temennya, dan mereka memberikan pandangan yang baik lah kenapa mau ke Belitung,” katanya (din)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish