Home / BANGKA BELITUNG / Citilink Dikabarkan Akan Terbangi Belitung Oktober Nanti

Citilink Dikabarkan Akan Terbangi Belitung Oktober Nanti

Oleh: Andini Dwi Hasanah

TANJUNGPANDAN, LASPELA– Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengabarkan citilink akan buka rute penerbangan baru tujuan Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma.

“Penambahan rute baru Tanjungpandan menuju Halim Perdana Kusuma Jakarta ini inisiatif dari Citilink dan untuk itu kami ucapkan terima kasih. Rute ini tentunya akan menambah potensi kunjungan wisatawan ke Belitung,” kata Isyak Meirobie kepada Laspela, Jum’at(20/09/2019)

Jika selama ini Citilink terbang dari Tanjungpandan menuju Jakarta hanya pagi hari saja, kali ini maskapai tersebut merencanakan menambah rute pada sore hari.

“Dalam hak ini disikapi untuk menampung aspirasi dan kebutuhan dari masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke Belitung mauoun sebaliknya, dan ini tentunya akan menambah potensi kehadiran wisatawan ke Belitung,” tutur Isyak.

Menurut Isyak, bulan-bulan ini menjadi bulan yang cukup potensial, dimana untuk bisa mendatangkan wisatawan lebih banyak.

“Selain cuaca baik masih belum hujan, kita juga besiap-siap menyambut kehadiran Air Asia apqlagi difambah citilink seperti ini tentunya gerbangbterbuka akan semakin luas,” ucapnya.

Isyak berharap dengan adanya penerbangan baru ini wisatawan yang datang ke Belitung akan semakin banyak, juga arus keluar masuk masyarakat menjadi lebih mudah.

“Kita berharapnya dengan ada lagi penerbangan baru ini semakin meningkatkan kunjungan wisatawan kita, arus keluar masuk masyarakat menajdi lebih mudah, harga semakin terjangkau,” tutupnya (din)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish