Home / BANGKA BELITUNG / Venny Bumbu Targetkan Pasar Nasional

Venny Bumbu Targetkan Pasar Nasional

Oleh : Dinda Agus Tiantie

PANGKALPINANG, LASPELA – Venny Bumbu menjadi pelapor bumbu instan pertama di kota Pangkalpinang, hal ini dibuktikan Venny dengan mendapatkan Pin Emas dari Pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Veni Apriani selaku owner Venny Bumbu, merasa bangga dengan penghargaan yang didapatnya ini.

“Saya merasa sangat bangga dan menjadi prestasi yang sangat luar biasa dengan penghargaan yang saya terima, dan Venny Bumbu menjadi pelapor bumbu instan pertama di kota Pangkalpinang,” tuturnya.

Menurut Venny dengan hal ini, menunjukkan Pemerintah sangat memperhatikan UMKM di Pangkalpinang dan sangat mengapresiasi UMKM.

“Dengan ini alhamdulillah Pemerintah mengapresiasi, dan Pemerintah telah mengakui potensi Venny Bumbu,” terangnya.

Penghargaan ini, membuat dirinya semakin semangat dalam mengembangkan usahanya, Veni menargetkan produk Bumbunya akan menembus pasar nasional.

“Saya ingin menargetkan Venny Bumbu ini dapat menembus pasar nasional, menembus pasar di 34 Provinsi di Indonesia,” harapnya.

Sebagai langkah mewujudkan keinginan untuk memasarkan di pasar nasional Venny pun mengajak Investor untuk bergabung bersama dirinya.

“Ayok para investor mari berinvestasi di Venny Bumbu, karena Venny Bumbu punya potensi untuk itu, saya yakin Venny Bumbu akan menembus pasar nasional,” imbuhnya. (dnd)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish