Home / BANGKA BELITUNG / Kenakan Sneakers Rp.15,5 juta Saat Pelantikan, Yogi: Saya melihat Ahmad Sahroni dan Bambang Soesatyo

Kenakan Sneakers Rp.15,5 juta Saat Pelantikan, Yogi: Saya melihat Ahmad Sahroni dan Bambang Soesatyo

Oleh: Nopranda Putra
*Sering Bolak Balik Jakarta, Alasan Yogi Tak Sempat Beli Sepatu Pantofel Hitam

TOBOALI, LASPELA – Anggota DPRD Bangka Selatan (Basel) yang baru dilantik dari Dapil 4 Yogi Maulana menjadi sorotan tamu undangan yang menghadiri acara pelantikan tersebut.

Pasalnya, pada acara pelantikan pengucapan sumpah janji, ia mengenakan sepatu sport warna putih merk Balenciaga yang pada umumnya tidak pernah digunakan oleh anggota DPRD Basel apabila menghadiri rapat paripurna.

Dengan gaya hidup yang ia tunjukkan pada rapat paripurna itu, ia menuturkan terinspirasi dari gaya hidup para pejabat tinggi di Ibukota Jakarta.

Ia mengungkapkan, dengan gaya hidup itu, ia mengikuti dan mencontohkan Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo yang juga sebagai ketua DPR RI dan Politisi partai Nasdem, Ahmad Sahroni yang juga duduk di DPR RI.

“Saya melihat Ahmad Sahroni dan Bambang Soesatyo yang lagi rapat juga menggunakan sepatu balenciaga, dan sepatu ini juga sering dipakai oleh pejabat tinggi negara dan boleh di cek di google,” ungkapnya.

Ia juga menturkan sepatu balenciaga yang ia kenakan pada paripurna pengambilan sumpah janji anggota DPRD Basel masa jabatan 2019-2024 diblinya saat duduk dibangku kuliah pada semester lima yang lalu.

Mirisnya, sepatu balenciaga yang banderol belasan juta itu ia belikan di jakarta, dan sedangkan sepatu pantofel hitam tidak sempat ia belikan karena sering bolak balik jakarta.

“Tidak sempat beli sepatu karena sering bolak balik Jakarta, dan di Bangka jarang ke kota Pangkalpinang, sering di kampung halaman. Beli sepatu balenciaga waktu semester 5 kemarin dengan banderol Rp. 15,5 juta,” elaknya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish