Home / BANGKA BELITUNG / Gubernur Erzaldi Inginkan DPRD Bateng Mampu Bekerjasama

Gubernur Erzaldi Inginkan DPRD Bateng Mampu Bekerjasama

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel), Erzaldi Rosman, menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Bangka Tengah(Bateng) Masa Jabatan 2019 – 2024.

Dalam sambutannya, Erzaldi mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD yang purna tugas, dan mengucapkan selamat kepada anggota DPRD terpilih, dan berharap agar anggota DPRD Bateng terpilih bersinergi membangun Daerah ke arah yang lebih baik.

“Kepada Anggota DPRD Bateng periode 2019 – 2024 saya harapkan untuk dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya,” kata Erzaldi, Selasa, (17/9/2019).

Erzaldi juga meminta agar anggota DPRD Bateng dapat bekerja sama dalam tim untuk dapat menyelesaikan permasalahan dengan kesepakatan bersama, dan menghindari perbedaan pendapat yang berlarut- larut sehingga menghabiskan energi tanpa menghasilkan solusi.

“Perbedaan pendapat dalam mengambil keputusan adalah hal yang biasa, tetapi harus bisa diselesaikan segala sesuatunya dengan akal sehat hingga Bateng menjadi daerah yang lebih baik,” tegas Erzaldi.

Bupati Bateng, H. Ibnu Saleh, dalam sambutannya juga berharap agar DPRD Bateng bisa bersinergi dengan Pemkab Bateng membangun Daerah menjadi lebih baik.

“Mari kita bersinergi, bersama DPRD Bateng kita bangun Daerah kita menjadi lebih baik lagi, bersama kita sejahterakan masyarakat Bateng,” ajak Bupati Ibnu.

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish