Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Basel Lantik 21 Pejabat dari Eselon II dan II, Achmad Ansyori Jabat Pj Sekda Basel

Bupati Basel Lantik 21 Pejabat dari Eselon II dan II, Achmad Ansyori Jabat Pj Sekda Basel

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) kembali berganti, Bupati Basel Drs. H. Justiar Noer melantik 21 pejabat eselon II dan III pada Selasa (17/9) di Kantor Bupati Basel.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik, diantaranya Achmad Ansyori, selain menampuk jabatan Pj. Sekda Basel juga dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan Kabupaten Basel,

Dra. Hartini menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Basel.

Sumadi, dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Basel,

Haris Setiawan, dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Basel.

Ir. Suryadi Budi Setyo dilantik asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Basel,

Drs. Herman Asisten dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Basel.

Sedangkan, Agus Pratomo, dilantik sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Basel,

Basu Priatna, dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Basel.

Dengan dilantiknya pejabat baru di lingkungan Pemkab Basel, Bupati berharap kepada pejabat eselon II dan eselon III yang telah diambil sumpah dapat bekerja sebaik mungkin dan tingkatkan kemajuan demi Basel maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing.

“Selamat kepada pejabat yang telah dilantik, dengan jabatan baru, saya berharap dapat meningkatkan pembangunan di Basel lebih baik dengan penuh inovasi dan kreatif dan bekerja sesuai dengan koridor aturan-aturan berlaku, jangan ada yang menyimpang,” harapnya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish