Home / BANGKA BELITUNG / Tiga Atlet IMI Babel Berhasil ke PON 2020

Tiga Atlet IMI Babel Berhasil ke PON 2020

PANGKALPINANG, LASPELA – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bangka Belitung berhasil mengantarkan tiga atlet terbaiknya ke PON Papua 2020 setelah lolos dari Pra PON di Serang dan Sentul pada 11-15 September 2019.

” Alhamdulillah, kami (IMI Babel_red) lolos PON 2020, atletnya adalah Endot Baday dari cabor balap motor sedangkan dari cabor motorcross yakni Putra Wijaya dan Nopi Indrian, ” ungkap Ketum IMI Babel Wahyu Dwi Cahyono, Selasa (17/9/2019).

Dikatakannya, untuk pemberangkatan atlet yang berhasil ke PON, pihaknya berharap kepada KONI Babel untuk memastikan bantuannya kepada IMI dalam hal atlet yang lolos PON.

” Kami minta kepastian Koni untuk hal keberangkatan itu berapa dananya, sehingga nanti kekurangan kami bisa mencari solusi lain. Kami juga menyadari keterbatasan dana dari pemerintah, akan tetapi komitmennya dalam membantu atlet berprestasi juga harus dijalankan,” ungkap notaris senior ini.

Sementara, Bendahara Umum IMI Babel, Johan Vigario mengatakan seharus Pemerintah melalui Koni bisa membantu penuh keberangkatan agar atlet berprestasi merasa diakomodir.

” Atlet kan sudah bersusah payah mencapai ke PON, nah pemerintah harus support dong Sehingga, kedepan ini bisa menjadi pemicu semangat atlet balap motor dan motorcross lainnya,”terangnya.

Johan juga mengucapkan terima kasih kepada MX Babel sudah mensponsori Pra PON di Serang Banten kemren tanggal 11-15 September 2019.

“Alhamdulillah, kepada MX Babel ucapkan terimakasih atas bantuannya, ” tutupnya.(Ar)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish