Erzaldi Serap Aspirasi Para Guru dan Pegawai di SMKN 1 Pangkalanbaru

Oleh : Wina Destika

PANGKALANBARU, LASPELA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman Djohan menyerap aspirasi para Guru dan Pegawai SMKN 1 Pangkalanbaru yang berlokasi di Desa Beluluk, Pangkalanbaru, Bangka Tengah.

Gubernur disambut Kepala Sekolah, sejumlah Guru dan siswa SMKN 1 yang mengenakan pakaian ala Karnaval Fashion dalam rangka persiapan Perayaan HUT RI ke-74.

Dalam kesempatan ini, Erzaldi mengatakan bahwa adapun maksud dan tujuan Ia berkunjung ke Sekolah SMKN 1 Pangkalanbaru, ini untuk mendengarkan langsung aspirasi berupa persoalan apa saja yang sedang dialami saat ini.

“Saya sengaja berkunjung ke SMKN 1 Pangkalanbaru ini untuk mendengar aspirasi dari Guru dan Pegawai disini, apa saja persoalan yang dialami, dan termasuk harapan terhadap Pemprov Babel kedepannya,” ujarnya.

Setelah mendengarkan keluhan dan mendengarkan secara langsung berbagai hal yang ada di SMKN 1, sekaligus meninjau sejumlah ruangan kelas dan fasilitas yang dimiliki SMKN 1 Pangkalanbaru, Erzaldi berharap, nantinya akan ada perbaikan dan penambahan fasilitas belajar mengajar serta pengembangan fasilitas sekolah lainnya, termasuk Masjid di sekolah tersebut.(wa)