Home / BANGKA BELITUNG / Pengurus KADIN Babel OKK, Wahyu Gusna: Kartini Jaman WOW

Pengurus KADIN Babel OKK, Wahyu Gusna: Kartini Jaman WOW

SINTA APRIDA merupakan seorang Womanpreuner di KADIN BaBel yang patut untuk menjadi salah satu contoh keberhasilan dari kemandirian Kartini di zaman WOW saat ini.

Mampu menjawab tantangan Ekonomi BaBel yang sedang menurun dengan melihat peluang pasar yang dapat di terima masyarakat BaBel.

Dengan produk Ayam Geprek kekinian dengan berbagai varian yang merupakan diferensiasi yang menambah value serta unique selling point tersendiri selera rasa yang pas di tengah masyarakat BaBel bahkan sudah merambah ke pulau Jawa.

Bahkan untuk cabang di Sungailiat Bangka Brand Ayam Geprek MaMiTa berani langsung berhadapan dengan Brand makanan cepat saji Global yang Outletnya bersebelahan.

Dengan ratusan konsumen yang berdatangan silih berganti ini membuktikan bahwa Brand Lokal sangat mampu berhadapan tidak hanya dengan brand Nasional bahkan Brand Global sekalipun.

Dengan Konsistensi dan Komitmen yang kuat dalam berusaha maka sebuah Produk Lokal bisa sejajar bahkan bisa lebih baik dari brand global. Dan Shinta Aprida telah membuktikannya. Kita berharap brand ini sukses serta terus bertumbuh dan berkembang ke seluruh Nusantara.

About Isromi LASPELA

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: