DONE

Bupati Basel Harapkan Pariwisata Ujung Tombak Kesejahteraan Masyarakat

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Event Pariwisata Toboali City On Fire (TCOF) season 4 tahun 2019 telah terselenggara dengan baik hingga malam puncak pada Minggu (28/7) di kawasan sport center Junjung Besaoh.

Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer menyampaikan masih banyak tugas bersama untuk membangun wajah pariwisata yang ada di Base, event-event diharapkan dapat memperkenalkan dan mempublikasikan destinasi wisata Basel ke Dunia.

“Terutama untuk generasi milenial yang menjadi bagian besar dari event ini, kami mengajak untuk menjadikan Toboali City On Fire menjadi pariwisata Bangka Selatan sebagai trending topic yang positif,” kata Justiar disela-sela malam puncak TCOF season 4 di kawasan sport center junjung besaoh, Minggu (28/7).

Menurut dia, ini merupakan sebagian kecil tugas yang harus terus dilakukan. “Kita berharap pariwisata mampu menjadi unjung tombak kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, Setelah sukses event pariwisata TCOF season 4 dengan tema “Unforgetable Taste”, maka Pemkab Basel akan terus konsisten melanjutkan event pariwisata TCOF di tahun 2020 mendatang dengan tema “Never Ending Legendaries”.

“Maka kami merencanakan untuk konsisten melanjutkan event pariwisata TCOF di tahun yang akan datang yakni TCOF season 5 dengan tema “Never Ending Legendaries”, baegitupun untuk tahun-tahun selanjutnya meskipun terjadi pergantian kepemimpinan daerah kabupaten Basel,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi pihak-pihak terkait dan stakeholder yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan TCOF season 4 hingga mencapai kesuksesan.

Turut hadir pada malam puncak, Tenaga Ahli Menpar RI Dra. Esthy Reko Astuty, Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan, Wakil ketua DPRD Babel Toni Purnama, Forkopimda, Stakeholder, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Basel. (Pra)

Share :

Baca Juga

HUKUM

Brigjen Pol. Drs Syaiful Zachri Gugur Dalam Bertugas Pengamanan Pemilu 2019 di NTT

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Rencana Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan, DPRD Babel Audiensi dengan BPJS Kesehatan

KABUPATEN BANGKA

Empat Guru Positif Covid-19, SMANSA Sungailiat Ditutup Sementara

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Eman : Diduga Ada Mafia Tanah yang Bermain

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Belum Libur! Besok ASN dan Tenaga Honorer Laksanakan Apel Hari Kesaktian Pancasila

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Gubernur Babel Ajak Kota/Kabupaten Imbangi Provinsi Pulihkan Ekonomi  

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Pilgub Babel Makin Dekat, Erzaldi Optimis Parpol Pengusungnya Bertambah

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Erzaldi Rosman : Ramadan 1439 H, Baznas Kumpulkan Zakat Rp 1,3 M untuk Kaum Duafa
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: