Home / BANGKA BELITUNG / DPKPLH Turunkan Petugas Kebersihan di Setiap Lokasi Event TCOF Season 4

DPKPLH Turunkan Petugas Kebersihan di Setiap Lokasi Event TCOF Season 4

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Suksesnya Gelaran event pariwisata nasional Toboali City On Fire (TCOF) season 4 tahun 2019 tak lepas dari peran serta pasukan kebersihan atau biasa disebut pasukan kuning.

Pada event pariwisata TCOF season 4 kali ini, Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungam Hidup (DPKPLH) kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung menurunkan 50 petugas kebersihan lingkungan.

“Pada pelaksanaan TCOF season 4, khusus di sport center 30 orang dan untuk di Jalan Jenderal Sudirman ditambah pasukan 20 orang plus armada truck di jalur tersebut,” kata Kepala DPKPLH Basel, Gatot Wibowo kepada wartawan, Minggu (28/7).

Tak hanya itu, lanjut dia untuk di pantai Kelisut dan sekitarnya diturunkan 5 orang pemotong rumput sebelum pelaksanaan acara bakar otak otak.

“Dengan sejumlah itu diharapkan bisa meghandle lapangan atau menyesuaikan dari pengalaman beberapa kali TCOF sebelumnya, dikarenakan pasukan kuning atau hijau lainnya tetap bekerja di lokasi kesehariannya,” ujarnya.

Menurut dia, Jadi ada keberimbangan pekerjaan pokok dan tetap dilaksanakan pekerjaan penting lainnya atau kegiatan insidentil juga bisa dikerjakan. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: