Home / BANGKA BELITUNG / Mahasiswa KKN UBB Ajak Masyarakat Tua Tunu Gotong Royong

Mahasiswa KKN UBB Ajak Masyarakat Tua Tunu Gotong Royong

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) yang sedang menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ajak masyarakat Tua Tunu untuk semangat gotong royong. Minggu (21/7/2019).

Yanka Bimantara selaku Ketua Panitia Kegiatan KKN ini, menerangkan giat itu merupakan wujud pelaksanaan revolusi mental yang juga merupakan salah satu tugas dari KKN ini.

“Alhamdulillah pagi ini kami bersama masyarakat sekitar melakukan gotong royong membersihkan masjid dan lingkungan yang ada di Tua Tunu,” terangnya.

Dengan dilaksanakannya giat ini, ia mewakili seluruh mahasiswa KKN mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tua Tunu yang telah membantu mensukseskan KKN ini dan juga mensukseskan gerakan Bersih Indonesia.

Ia pun berharap dengan kagiatan ini dapat bermanfaat dan dapat menjadikan lingkungan Tua Tunu menjadi lebih bersih.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Tuatunu khususnya RT01 untuk membuat lingkungan ini menjadi lebih bersih dan terjaga guna mewujudkan Gerakan Indonesia Bersih menuju revolusi mental,” harapnya.

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari dari ketua RT01 Ridwan dan ketua masjid Masjid Al-Mukkarom.

Kegiatan diawali dengan penyerahan berupa alat-alat kebersihan seperti sapu, tong sampah dan cangkul kepada masyarakat RT01 Kelurahan Tuatunu Indah.

“Alhamdulillah pagi ini kami bersama masyarakat sekitar melakukan gotong royong membersihkan masjid dan lingkungan yang ada di Tua Tunu,” ujar Yanka. (dnd)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish