Home / HUKUM / Plt Kabag Humas dan Protokoler Bateng Meninggal Akibat Laka

Plt Kabag Humas dan Protokoler Bateng Meninggal Akibat Laka

Oleh : Herdian Farid Effendi

KURAU, LASPELA – Kabar duka datang dari keluarga besar ASN Bangka Tengah dimana Pelaksana Tugas (Plt) Kabag Humas dan Protokoler Sekretaris Daerah Bateng meninggal dunia akibat Laka lantas di Desa Kurau Timur. Jum’at,(12/07/2019) Sore

Informasi yang berhasil dihimpun Laspela dilapangan Laka lantas yang menyebabkan Pelaksana Tugas (Plt) Kabag Humas dan Protokoler Sekretaris Daerah Bateng, Susandra S.IP M.AP tertabrak kendaraan roda empat yang saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Kejadian naas itu begitu cepat terjadi dan saya melihat korban sudah dalam posisi keadaan terlungkup dengan kondisi helm yang digunakan pecah akibat tertabrak mobil,”ungkap Yasir kepada Laspela, Jum’at,(12/07/2019).

Ditambahkannya setelah kejadian warga berhamburan menuju lokasi Laka sembari menutup jenazah korban dengan pelepah pisang sambil menunggu pihak berwajib datang.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Wahyu Nurrakhman menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Susandra yang merupakan Plt Kabag Humas dan Protokoler Sekretaris Daerah.

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,”ungkapnya

Sementara sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi Kasat Lantas, Iptu H Waliyuddin melalui Kanit Laka Porles Bangka Tengah.(hfe)

About herdianlaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish