Home / BANGKA BELITUNG / Dirgahayu Polri ke 73, Kapolres Basel Berharap Polri Semakin Promoter

Dirgahayu Polri ke 73, Kapolres Basel Berharap Polri Semakin Promoter

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Pada momentum Dirgahayu Polri ke 73, Kapolres Bangka Selatan AKBP. Aris Sulistyono berharap Polri semakin jaya dan meningkatkan kinerja secara proposional dan profesional dalam menjalani tugas sebagai pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat, khususnya di wilkum Polres Basel.

“Semoga diusia Polri ke 73 semakin Profesional, modern dan terpercaya (Promoter) dalam mengemban amanah konstitusi melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” kata Kapolres di sela-sela acara upacara Dirgahayu Polri ke 73 yang dilaksanakan di Halaman Polsek Toboali pada Rabu (10/7).

Ia juga meminta masyarakat Basel secara bersama-sama untuk membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kabupaten Basel.

“Kepada seluruh masyarakat Bassel dan komponen yang ada mengharapkan kerjasama untuk semkin meningkatkan kualitas kinerja Polri, sekaligus memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada masyarakat dalam melakukan aktivtas sehari-hari,” tandasnya.

Selain itu, ia juga memberikan perhatian kepada jajaran Polres Basel untuk tetap mengoptimalkan kegiatan terkait Kamtibmas sampai dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden nantinya.

“Atensi khusus kepada jajaran Polres Basel tetap mengoptimalkan kegiatan yang terkait pemeliharaan situasi Kamtibmas sampai dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden serta anggota DPR RI dan DPRD Basel,” pungkasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish