Momen Romantis Bupati dan Kapolres Suap-suapan Tumpeng

Oleh: Andini Dwi Hasanah

BELITUNG, LASPELA- Dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke-73 ada momen romantis dibagikan Bupati dan Kapolres Belitung di atas panggung usai pemotongan tumpeng. Rabu(10/07/2019).

Momen romantis itu saat Bupati Belitung Sahani Saleh mengajak suap-suapan dengan Kapolres Belitung usai pemotongan tumpeng.

Adegan suap-suapan tersebut di sambut tepuk tangan dan sorakan meriah para tamu undangan yang hadir pada acara syukuran tersebut.

Bupati Belitung Sahani Saleh mengatakan suapan itu menandakan terjalinnya kerja sama dan sinergitas yang kuat antara Polri dan Pemerintah Daerah.

Menurut Sanem, Perekat harus ditumbuhkembangkan di Belitung Karena tidak bisa berdiri sendiri, oleh karena itu perlu ada kerja sama dan koordinasi yang baik antara pemerintah, polisi dan TNI dalam menjaga dan mengayomi masyarakat.

“Begitu pula dengan pengawasan-pengawasan harus dilakukan bersama-sama,” terangnya.

Sanem berpesan kepada jajaran Polres Belitung untuk tetap menjadi polisi yang promoter, profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas di manapun berada.

“Polisi harus hadir sebagai perekat utama. Pada bagian keamanan Polri seyogyanya menempatkan diri dalam kehidupan bermasyarakat, terutama di dalam mempertahankan NKRI,” kata Sanem. (din)