Home / BANGKA BELITUNG / Molen Ajak Ormas Bersinergi Wujudkan “Senyum” Kota Pangkalpinang

Molen Ajak Ormas Bersinergi Wujudkan “Senyum” Kota Pangkalpinang

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menjadikan slogan “Senyum” sebagai ikon kota Pangkalpinang, untuk mewujudkan itu, Molen mengajak seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) di kota Pangkalpinang untuk bersinergi dengan Pemkot.

“Untuk mewujudkan Pangkalpinang sebagai kota Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur tidak bisa kita hanya sendiri, seperti ini kita butuh sinergitas dari Ormas-ormas, yang juga dapat menjadi panjang tangannya Pemerintah ke masyarakat,” Ungkap Molen, saat diwawancari awak media seuasai kegaiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Ormas sebagai mitra Pemerintah, di Hotel Bumi Asih, Selasa (9/7/2019).

Ia menuturkan tanpa adanya bantuan Ormas, kota Pangkalpinang dijelaskannya tidak mungkin maju.

“Ormas ini sangat berfungsi dan menjadi mitra pemerintah, Ormas ini terdiri dari banyak segmen jadi untuk itu kita harus bersinergi karena tanpa bantuan mereka, Pangkalpinang jug tidak mungkin maju,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan pembinaan dan Pemberdayaan yang digelar Kesbangpol ini, menjadi kesempatan Pemerintah untuk membuka “Ruang” kepada Ormas untuk bersinergi dan berkolaborasi bersama pemerintah.

“Kami juga akan siap membantu dan mensupport kegiatan-kegiatan positif mereka untuk mewujudkan ikon kota kita yaitu kota Beribu Senyuman,” ujarnya. (dnd)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish