TP PKK Bangka Tengah Gelar Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan TP PKK Kecamatan Koba dan Lubuk Besar

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga(TP PKK) Bangka Tengah(Bateng), Hj. Iriani Melita Ibnu saleh melantik ketua TP PKK Kecamatan Koba dan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, Rabu(26/6/2019).

Ketua TP PKK Bateng dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar tim yang baru dapat segera menjalankan tugas dengan penuh amanah,
“Saya ucapkan selamat dan suskes untuk Tim Penggerak PKK yg baru saja dilantik, dan semoga setelah ini dapat menjalankan kepercyaan yg telah diberikan dengan penuh amanah.
Tak lupa juga saya ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada TP PKK kecamatan yang lama, yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi dalam memajukan gerakan PKK di wilayahnya.
Semoga ketua TP PKK yang baru dapat melanjutkan tugas untuk mewujudkan visi-misi gerakan PKK dengan melaksanakan 10 program pkk,” ungkapnya.

Iriani mengharapkan agar kader- kader PKK berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat dan daerah yang maju, dan sejahtera.

Ketua TP PKK Kecamatan Koba, Mery Suzanna Muslimin mengungkapkan kesiapan dirinya untuk mengemban tugas yang diberikan dan akan berupaya untuk melaksanakan tugasnya sebaik mungkin,
“Saya akan berusaha sebaik mungkin dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Koba, dan semoga kedepannya TP PKK Kecamatan Koba dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah di Kecamatan Koba,” jelas Mery.