Sugeng Ariono Harapkan Mahasiswa Mampu Membuat Inovasi Baru

SUNGAILIAT, LASPELA– Dalam Rangkaian Lomba Karya Tulis Ilmiah, Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung menggelar Seminar Nasional dengan mengusung tema “Pengembangan Teknologi Fuel Cell Sebagai Sumber Energi Terbaharukan dan Ramah Lingkungan Dalam Era Revolusi Industri 4.0, di gedung aula Polman Babel pada Kamis, 27/6/2019

Acara tersebut dimulai dengan penampilan tarian sambut oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM Seni) Polman Babel untuk menghibur peserta dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua pelaksana kegiatan, Yuka Mandiri menyatakan bahwa tujuan terselenggaranya kegiatan tersebut yakni sebagai wadah untuk mahasiswa yang punya ide terhadap penelitian dan untuk menunjukan potensi-potensi yang dimiliki.

” Manfaatnya adalah karya-karya dari peserta tersebut bisa pertunjukkan supaya orang bisa tahu bahwa anak bangsa punya potensi tersendiri,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga Sugeng Ariono, selaku Direktur Polman Babel berharap agar kegiatan tersebut mampu membuat inovasi baru

” Dengan adanya Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) ini diharapkan mahasiswa mampu mengembangkan penelitian serta mampu membuat suatu inovasi yang baru,”Ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir, Darlan, selaku Perwakilan Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Jajaran pimpinan Polman Babel, serta seluruh peserta lomba karya tulis ilmiah.(mah)