KORAMIL 431-01/ JEBUS PAM GIAT KPIN DI DESA SEKAR BIRU

PARITTIGA, LASPELA – Anggota Koramil 431-01/ Jebus, Serda Harun, yang juga Babinsa Desa Sekar Biru, melakukan Penjagaan Pengamanan (PAM), sekaligus ikut mensukseskan kegiatan Kebaktian Pembaruan Iman Nasional (KPIN) di Desa Sekar Biru, Kecamatan Parit Tiga, Bangka Barat pada rabu ( 26/6/2019)

Tujuan PAM itu sendiri dalam rangka pengamanan agar, acara tersebut bisa berjalan dengan keadaan aman dan lancar, dan tidak ada hal-hal yang dapat mencoba merusak atau kegiatan tersebut.

Kegiatan yangenghadirkan pendeta Stepen Tong tersebut kali ini bertemakan bertobatlah hidup suci.

Terpisah Danramil 432-01/Jebus, Kapten Inf Siradjudin mengatakan, pihaknya hanya melakukan apa yang sudah merupakan tugas mereka.

“Sudah merupakan tugas kami untuk membantu pihak kepolisian, alhamdulilah kegiatan tersebut berjalan dengan aman, ini menunjukan bahwa kerukunan umat beragama di Banga ini tetap harmonis,” ucap Danramil.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Bangka Barat, Markus. SH, Dandim Bangka Barat, Letkol Inf Bontor Karo karo, Kapolsek Jebus, para pengurus gereja dan di hadiri oleh ribuan umat kristiani. (Nop)