BNNK Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Pangkalpinang canangkan zona integritas sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang digelar dihalaman kantor BNNK Pangkalpinang, Kamis (27/6/2019).

Pencanangan ini sebagai komitmen BNNK yang harus terus bekerja ikhlas dan juga komitmen dalam menguji integritas BNNK Pangkalpinang.

“Kami ingin menguji integritas kami, terutama saya, saya ingin menguji integritas saya, integritas anggota saya, saya uji solidaritas dan uji loyalitasnya, ini juga sebagai komitmen kami yang harus bekerja ikhlas,” tutur Ichlas Gunawan selaku Kepala BNNK.

Ichlas melanjutkan, dari hal ini iapun ingin mewujudkan wilayah kota Pangkalpinang yang bebas Korupsi. “Dan kami bersungguh-sungguh dengan hal ini,” jelasnya.

Tidak hanya itu, mewujudkan zona WBBM, BNNK pun akan lakukan pelayanan-pelayanan, seperti pengecekan tes urine baik Siswa Pelajar, Mahasiswa dan Pekerja.

“Dan itu akan kami lakukan tanpa pemungutan biaya, jadi semua gratis, insya Allah akan kami lakukan dengan maksimal,” jelasnya.

Sementara itu Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengungkapkan ini merupakan komitmen BNNK dan Pemerintah kota Pangkalpinang.

“Artinya yang berkaitan dengan Narkoba saya siap 24 jam, demi kota Pangkalpinang yang penting Pangkalpinang zero Narkoba,” tegasnya. (dnd)