Home / BANGKA BELITUNG / BBF Siap Digelar Besok, Moge Mulai Padati Jalanan Pulau Bangka

BBF Siap Digelar Besok, Moge Mulai Padati Jalanan Pulau Bangka

Oleh: Mahfur Wartawan Laspela

SUNGAILIAT, LASPELA – Panitia event Sungailiat Adventure Bangka Bike Festival 2019 menggelar press conferensi di ruang Cendrawasih Tanjung Pesona pada Kamis, 27/06/2019.

Menurut leo selaku panitia pelaksana, hingga kini sudah 300 lebih motor gede dari luar daerah yang sudah masuk ke pulau Bangka.

“Sampai sekarang menurut data yang sudah masuk sekitar 300an lebih motor sudah mulai berdatangan dari luar daerah baik itu yang di kendarai langsung ataupun yang dikirim lewat jasa,”ungkapnya.

Ia juga menegaskan bahwa kegiatan ini bukan ajang untuk arogansi apalagi untuk sekedar gaya-gayaan.

“Tujuan utama kita tidak lain yakni untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bangka, Bukan ajang arogansi ataupun gaya-gayaan,”tegasnya.

Dalam kesempatan ini juga Staff ahli Bupati Surtam menyampaikan bahwa pemerintah daerah khususnya Pemkab Bangka memberikan dukungan yang positif terhadap acara tersebut.

“Selaku Pemerintah daerah kami menyambut kegiatan ini sangat positif, karena ini merupakan salah tujuan kita dalam rangka mempromosikan wisata, kearifan lokal serta budaya masyrakat Kabupaten Bangka kepada para peserta ataupun wisatawan dari luar daerah bahkan mancanegara,”ungkapnya.

Pihaknya juga mengharapkan bahwa kegiatan ini bukan yang terakhir kalinya, kedepan harus terus menerus diselenggarakan

“Saya mengharapkan, ini bukan event yang terakhir, kedepan jumlah peserta yang ikut harus jauh lebih banyak lagi supaya Kabupaten Bangka ini lebih terkenal,”imbuhnya.

Dalam conferensi press tersebut dihadiri juga oleh Bambang Patijaya selaku perwakilan dari PHRI, Ketua pelaksana kegiatan Sole Japutra, Staff Ahli Bupati Surtam serta seluruh tamu undangan.

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish