DONE

Kepala BNNK Selalu Lakukan Konsolidasi

Oleh: Andini Dwi Hasanah

TANJUNGPANDAN, LASPELA- Kepala BNNK Belitung Dik Dik Kusnadi akan terus lakukan konsolidasi dengan berbagai pihak dalam rangka sinergitas.

“Saya sebagai kepala BNNK yang baru, saya katakan tiada hari tanpa konsolidasi dalam rangka sinergitas, alasanya karena masalah narkoba sudah banyak menimbulkan penderitaan dan kerugian dan kematian yang terus berjatuhan serta tidak mengenal profesi,” katanya pada Laspela, Senin(24/06/2019).

Ia mengatakan pihaknya ingin memberikan kontribusi yang lebih lagi. Dengan berbagai misi mencegah dan menyelamatkan warga Belitung dari bahaya narkoba dan menjadikan Belitung salah satu destinasi wisata Nasional.

“Hari ini Saya menghadap pak Bupati, dan saya bersyukur beliau mempunyai pemikiran-pemikiran untuk melakukan penyelamatan warga Belitung dari bahaya narkoba, dengan ide-ide beliau dan saran beliau jangan sungkan-sungkan buat suray edaran bupati terkait hal apa saja yang bisa mencegah agar orang tidak terlibat dengan narkoba,” Paparnya

Selanjutnya ia mengatakan, Ia harus menjadi warga Belitung yang bersama-sama dengan potensi di Belitung, juga dengan pak bupati bagaimana melakukan percepatan, terbangunnya Belitung yang sehat, sejahtera dan anti narkoba.

“Kita harus melibatkan seluruh kalangan, untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tentu sesuai dengan potensi masing-masing,” Ungkapnya (din)

Share :

Baca Juga

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Monica Haprinda Lantik Ketua PKK Empat Kecamatan

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Batianus Ajak Semua Pihak Tingkatkan Sosialisai Pencegahan COVID-19

EKO-BISNIS

Basel PPKM Level 3, Tempat Wisata dan Area Publik Diminta Tutup

EDU-BUDAYA

Bawaslu Gelar Media Gathering di Belitung dalam Mensukseskan Pemilu 2019

EKO-BISNIS

Capacity Building BI Perwakilan Babel Diikuti 25 Wartawan Ekonomi

KABUPATEN BANGKA BARAT

Rukiman Akui Salah Penganggaran Insentif Ustadz/Ustadzah

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Peserta BPJS Dapat Turun Kelas

KABUPATEN BANGKA SELATAN

Berikan Layanan Maksimal ke Nasabah, Seluruh Ruang BSB Disemprot Disinfektan oleh PMI Basel
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: