Home / HUKUM / Setelah 4 Hari Pencarian, Jasad Yudi Akhirnya Ditemukan

Setelah 4 Hari Pencarian, Jasad Yudi Akhirnya Ditemukan

Oleh : Herdian Farid Effendi

LUBUK BESAR, LASPELA – Perjuangan tim dalam mencari jasad Yudi Ari Wibowo (30) pekerja tambang yang tertimbun tanah longsor saat bekerja pada Selasa,(18/06/2019) lalu berhasil ditemukan dan dievakuasi setelah 4 hari pencarian. Sabtu,(22/06/2019) Siang.

Kapolsek Lubukbesar Ipda Samsul Bayumi SH dengan seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang SIK kepada Awak Media membenarkan, jika jasad Yudi telah berhasil diketemukan oleh tim pencarian pada Sabtu (22/06) siang ini.

“Alhamdulillah, akhirnya jasad Yudi pekerja tambang yang menjadi korban kecelakaan tambang pada Selasa (18/06) sore lalu, ditemukan hari ini tepatnya pukul 12.10 WIB dan langsung dievakuasi,”terang Kapolsek Bayumi, Sabtu (22/06) siang.

Ia melanjutkan jasad Yudi setelah dievakuasi dari tempat kejadian, langsung dibawa ke Puskesmas Lubuk Besar untuk keperluan outopsi

“Jenazah korban langsung ditangani oleh tim dokter untuk dioutopsi,”tukasnya

Sementara pihak keluarga ingin segera membawa jasad Yudi untuk disemayamkan dan dikuburkan.

“Pihak keluarga korban mau langsung untuk dimandikan, disemayamkan dan disholatkan. Dan rencananya pihak keluarga akan memakamkan jenazah Yudi di Lubuk Besar juga,”tandas Bayumi.(hfe)

About herdianlaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: