Home / BANGKA BELITUNG / Pemkab Bangka Akan Bangun GOR di Tambang 23

Pemkab Bangka Akan Bangun GOR di Tambang 23

SUNGAILIAT, LASPELA – Sebagai penunjang sarana olahrga, Bupati Bangka Mulkan akan mendirikan Gelanggang Olah Raga (GOR) di tambang 23 BUPER Sungailiat.

Rencananya pembangunan GOR tersebut akan di laksanakan pada bulan Juli mendatang. Menurut Bupati Bangka Mulkan, Pembangunan GOR tersebut dimaksudkan sebagai salah satu sarana untuk berlatih demi menjaga dan meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

“Tanggal 25 Juli ini akan kita laksanakan Pembangunan GOR di tambang 23 dan ini salah satu upaya yang kita lakukan selaku Pemerintah Daerah untuk memberikan sarana penunjang olahraga bagi atlet-athlet kita, dan juga untuk meningkatkan prestasi olahraga kita,”ungkap Mulkan.

Dalam kesempatan ini juga Mulkan mengatakan dengan berakhirnya masa kepemimpinan ketua Koni Kab. Bangka, maka siapa saja bisa mencalonkan diri menjadi ketua Koni yang baru, asalkan memenuhi persyaratan. Ia menegaskan Pemkab tak akan melakukan diskriminasi ataupun intervensi bagi calon kandidat nantinya.

“Kita berikan keluasan kepada mereka yang menjadi kandidat dan ingin mengabdi di KONI Kab.Bangka ini, Yang kita harapkan tentunya mereka harus punya jiwa untuk mengembangkan olahraga ini, dan harus fokus bukan sebagai sampingan dan juga menjadi prioritas yang utama,”tuturnya.

“Jangan cuma mengambil jabatan sebagai Ketua Koni nya saja, tapi tidak ada pengembangan di dalamnya,” tandasnya lagi. (Mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: