Home / BANGKA BELITUNG / KONI Kabupaten Bangka Gelar Acara Halal Bi Halal dan Rakor 2019

KONI Kabupaten Bangka Gelar Acara Halal Bi Halal dan Rakor 2019

SUNGAILIAT, LASPELA – KONI Kabupaten Bangka gelar acara Halal Bi Halal di halaman kantor KONI Kab. Bangka Jl.Jenderal Sudirman, dengan mengusung tema Kita jalin kebersamaan guna mewujudkan Bangka setara.

Kegiatan ini merupakan rutinitas yang selalu dilaksanakan oleh KONI Bangka disetiap tahunnya.

Ketua KONI Kab.Bangka Denni Hasbi mengungkapkan rasa terimakasih kepada pemkab Bangka yang telah membantu dan memberikan dukungan serta moral kepada para pengurus dan atlet-atlet Kab. Bangka.

“Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemkab Bangka yang selama ini membantu kami dalam meningkatkan berbagai prestasi yang telah diraih khusunya dibidang olahraga,”ungkap Denni Sabtu, 22/06/2019

Selain itu, ia juga mengaharapkan kepada para atlet untuk mempertahankan prestasinya yang sudah dicapai sebagai juara umum di PORPROV ke V lalu.

“Harapan kami kedepan bahwa di acara PORPROV ke VI yang akan dilaksanakan di Bangka Barat nanti kami bisa manjadi juara umum lagi, sebab mempertahankan jauh lebih sulit dari pada mengejar,” ujar dia.

Pada kesempatan ini juga Bupati Bangka Mulkan mengimbau agar Pihak Koni Kab. Bangka untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan demi mewujudkan terciptanya Bangka setara.

“Jaga selalu kekompakan dan kebersamaan kita, kedepan kami akan mengupayakan untuk menambah anggaran, jadi Tidak ada lagi nanti bahwa koni itu apa adanya, bagaimana olahraga kita berprestasi kalo anggarannya di cukup-cukupkan,”ungkap Bupati.

Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Wabup Bangka Syahbudin, Kadisparpora Asep Setiawan, TNI, POLRI, SATPOL PP serta Forkopimda lingkup Kabupaten Bangka. (Mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: