Home / BANGKA BELITUNG / Yusmiati Mulkan: Tetaplah Rendah Hati Namun Tidak Rendah Diri

Yusmiati Mulkan: Tetaplah Rendah Hati Namun Tidak Rendah Diri

SUNGAILIAT, LASPELA — Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bangka, menggelar Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) yang ke-47 di gedung sepintu sedulang pada Rabu, 19/06/2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 317 peserta yang merupakan ibu-ibu Pengerak PKK yang ada di kabupaten Bangka.

Dalam hal ini, Ketua pelaksana Budiwati Ahya mengatakan, tujuan atas terselenggaranya acara tersebut yakni untuk memasyarakatkan gerakan PKK, sebagai gerakan yang dikelola oleh masyarakat, meningkatkan pemahaman segenap jajaran Penggerak PKK dan seluruh komponen bangsa.

Adapun kegiatan-kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan (HKG PKK) yang sudah dilakukan oleh Tim Penggerak PKK, seperti lomba masak dan lomba sepuluh Program PKK.

Sementara itu Ketua PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan berharap agar keluarga besar PKK tetap berpegang pada prinsip kerja dan semangat pengabdiannya selaku relawan, agar selalu rendah hati, namun tidak rendah diri.

”Gelorakan terus semangat pengabdian kita untuk kebijakan seluruh umat dan seluruh keluarga, serta lingkungan kita, tetaplah rendah hati namun tidak rendah diri,” ungkap Yusmiati.

Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, yang hadir pada kegiatan itu berharap, agar kegiatan tersebut tidak hanya sebagai simbolis atau semata-mata kegiatan rutin saja, melainkan dapat menjadi pemicu dan memberikan semangat baru.

” Gelorakan terus semangat kebaikan kita untuk seluruh umat,”spirit Wabup (Mah)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish