Home / BANGKA BELITUNG / Polsek Airgegas Gelar Halal Bihalal, Undang Toga dan Tomas Airgegas

Polsek Airgegas Gelar Halal Bihalal, Undang Toga dan Tomas Airgegas

Oleh: Nopranda Putra

AIRGEGAS, LASPELA – Polsek Air Gegas Bersama Stakeholder Pemerintahan Kecamatan Air Gegas dan komponen Masyarakat Gelar Halal Bi Halal di Mushola Polsek Air Gegas, Selasa (18/6).

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Airgegas, Sekcam Airgegas, Kepala Puskesmas Airgegas, Kades se kecamatan Airgegas, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat se kecamatan Airgegas serta Warga masyarakat sekitar.

“Kegiatan halal bi halal ditujukan untuk meng eratkan silaturahmi antara Institusi Polri dalam hal ini Polres Bangka Selatan khususnya Polsek airgegas dengan masyarakat Kec. Airgegas sehingga terciptanya hubungan yang harmonis serta adanya dukungan dari masyarakat terhadap kinerja Polri,” Jelas Kapolsek Airgegas, Iptu. Amri seraya mengatakan pihaknya dan seluruh komponen pemerintahan siap memberikan yang terbaik kepada masyarakat kecamatan Airgegas.

Sementara itu, Tokoh Agama Air Gegas Hj. Jamaludin menyampaikan poin-poin dukungan terhadap kinerja Polri khususnya Polsek Airgegas yang sudah dilaksanakan selama ini.

“Kami mengapresiasi Kinerja Polri Khususnya Polsek Air Gegas yang sangat Baik, dekat dengan masyarakat, serta berbagai inovasi serta program yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat,” ungkapnya.

Tidak lupa dalam giat tersebut diisi dengan Pengobatan Gratis kepada masyarakat. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish