Home / BANGKA BELITUNG / Anindya : Atlet Triathlon Mentalnya Sudah Teruji

Anindya : Atlet Triathlon Mentalnya Sudah Teruji

Oleh : Mahfur Wartawan Laspela

SUNGAILIAT, TRIATHLON – Anindya Novyan Bakrie merupakan salah satu peserta yang turut serta memeriahkan olahraga Triathlon 2019 yang digelar di wilayah kawasan pariwisata Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (15/06/2019).

CEO Bakrie Group itu mengatakan bahwa para peserta Triathlon ini memang mempunyai kekuatan fisik dan mental yang luar biasa.
“Ini bener-bener enak medan nya, tetapi di awal itu ada test mental karena pagi sebelum lomba dimulai sudah sempat hujan lebat, dan memang atlet-atlet Triathlon ini memang mentalnya teruji,”ungkap Anindya.

“Pas dilaut ombaknya bisa 3 ¼ meter jadi bisa gaya bebas dan juga gaya dada bahkan pas arah balik malah dibantu sama ombak jadi pas renang tadi waktunya sesuai target,” sambungnya.

Lebih lanjut Anindya mengatakan pada saat bersepeda meski trek yang naik turun dan sedikit menantang, tak membuatnya hilang semangat, namun itu justru membuatnya sangat senang.

“Apalagi semua panitia penyelenggara juga ngasih tau kapan harus slowdown dan kapan harus jalan,”ungkapnya.

Banyak kesan yang didapatkan dari anak Aburizal Bakrie mantan Menko Perekonomian era SBY ini saat berlari, menurutnya pemandangan nan indah dari pantai Sungailiat ini membuatnya semakin bersemangat untuk mencapai garis finish.

“Pas lari tadi lebih indah karena melewati pantai-pantai , jadi secara umum lebih baik daripada ekspektasi , karena habis ramadhan belum sempet latihan tetapi semua happy, jadi orang bilang ini sungailiat lebarannya atlet Thriathlon,” imbuhnya.

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish