Home / BANGKA BELITUNG / Bangka Expo Resmi Di Buka

Bangka Expo Resmi Di Buka

SUNGAILIAT, LASPELA – Bupati Bangka resmikan pembukaan acara akbar Bangka Expo di lahan sebelah metro Jl.Jenderal sudirman Kecamatan Sungaliat Kamis, 13/06/2019 malam.

Event akbar Bangka Expo kali ini akan mengangkat tema seni dan kebudayaan yang dimaksudkan untuk menjual potensi yang ada di kabupaten bangka hingga ke desa-desa.

Dalam sambutannya Bupati Bangka mulkan SH MH menyatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan pameran yang dilakukan oleh para pelaku- pelaku usaha.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan pameran dari pada para pelaku usaha, dan tujuan dari pada diselenggarakannya bangka expo tersebut adalah bagaimana kita mempromosikan kuliner-kuliner yang ada di Kab.Bangka,”ungkap Mulkan

Selain itu dari 62 desa dan 19 Kelurahan yang ada di Kab.Bangka hanya ada 15 Desa yang mengikuti acara event besar tersebut yang di sebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya ialah faktor cuaca

“Dari total 62 desa dan 19 Kelurahan do Kab.Bangka, hanya 15 desa yang mengikuti kegiatan pada malam hari ini, disebabkan karena kondisi cuaca, sebagian besar kuliner- kita berasal dari hasil laut sehingga para pelaku usaha sangat sulit mendapatkan bahan baku itu,”imbuh Bupati Bangka (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish