Home / BANGKA BELITUNG / Masyarakat Cukup Puas Dengan Jamuan Bupati Saat Open House

Masyarakat Cukup Puas Dengan Jamuan Bupati Saat Open House

SUNGAILIAT, LASPELA – Kegiatan open house dalam momen Idulfitri 1440 Hijriah/2019 Masehi di Rumah Dinas Bupati yang diselenggarakan selama empat hari 5 s/d 8 Mei 2019 dibarengi antusiasme masyarakat dalam hingga luar kota Sungailiat.

Berbarengan dengan antusiasmenya masyarakat pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., atas seluruh jamuan serta ramah tamahnya.

Seperti diungkapkan oleh salah satu warga Pusuk Kecamatan Belinyu, Suryana (54) saat diwawancarai pada Sabtu (08/06/19) di Rumdin Bupati Bangka.

“Terimakasih banyak kepada Pak Mulkan yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, tujuan kami datang ingin bersilaturahmi dan lebih dekat Bupati, kami sangat senang datang walaupun jauh-jauh ingin melihat Bupati kami,”ungkap Suryana.

Sementara itu, Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka yang telah menyempatkan diri hadir dalam open housenya.

Bupati menuturkan bahwa tujuan open house tersebut untuk menjalin kedekatan seorang sosok Kepala Daerah kepada masyarakatnya.

“Tentu dari open house ini menjalin silaturahmi kita denga masyarakat dan juga biar masyarakat kenal seperti apa pimpinan mereka yang mereka pilih,”ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati menegaskan bahwa tidak ada perbedaan strasa sosial dalam open housenya kali ini.

“Kita tidak membeda-bedakan karena kan Rumah Dinas Bupati ini juga sebenarnya rumah rakyat juga karena peran rakyat memilih Kepala Daerah mereka,”tegasnya.

Tak lupa pula dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan bahwa pada Idulfitri 1441 Hijriah mendatang akan menggelar kegiatan serupa.

“Insya Allah kita diberikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala umur panjang bahwa kita dapat bertemu kembali tahun depan dalam open house Idulfitri 1441 Hijriah nanti,”pungkas Bupati. (Pemkab Bangka)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish