Home / BANGKA BELITUNG / Terhimpit Ekonomi Duda Ini Bunuh Diri

Terhimpit Ekonomi Duda Ini Bunuh Diri

KELAPA, LASPELA – Diduga Lantaran terhimpit ekonomi, seorang duda yang bernama Cek Samin nekat bunuh diri di rumah ibunya yang bernama Sainunah yang bertempat di Bukit Kuang Rt/Rw 004/002 kel. Kelapa kec. Kelapa kabupaten Bangka Barat.

Berdasarkan keterangan saksi yang bernama Sainunah (55) ibunya Cek Samin (pelaku bunuh diri) yang merupakan warga Bukit Kuang Kel. Kelapa yang di dampingi oleh Siti Fatimah (43) warga Bukit Kuang kel.kelapa yang merupakan adik dari Sainunah.

Sebelum kejadian pada hari senin tanggal 10 juni 2019 sekira pukul 07.00 wib Cek Samin sedang duduk di ruang tv sambil melamun dan mengobrol dengan anaknya yang bernama Rado yang sedang makan pagi, kemudian anaknya pergi sekolah dengan membawa motor, sedangkan Sainunah pergi ke kebun pukul 08.00 wib, dan sempat melihat Cek Samin masuk ke ruang kamar, kemudian setelah pukul 11.00 wib Sainunah pulang ke rumah dan mencari Cek Samin, saat membuka pintu ruang kamar ternyata cek Samin sudah tergantung dengan lilitan tali di lehernya, lalu Sainunah bergegas menceritakan hal tersebut pada Siti fatimah, kemudian mereka melaporkan kejadian ini ke mako polsek kelapa guna proses lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kelapa Ayu Kusuma Ningrum, dan pihaknya sudah melakukan tindakan yang diambil
olah TKPdengan mengamankan BB (Barang Bukti) serta melakukan pendataan saksi serta melakukan identifikasi (menunggu tim identifkasi dari Polres). “Sedangkan untuk motif semetara di duga karena Faktor Ekonomi,” ungkap AKP Ayu.(and)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish