Jelang Idul Fitri 1440 H, Sang Pisang Mulai Diburu Masyarakat Babel

*Wiwi : Sang Pisang Siap Hadirkan Varian Menu Unik untuk Memanjakan Lidah Masyarakat Babel

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Jelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Sang Pisang yang kini hadir di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mulai diburu masyarakat Babel.

Berdasarkan pantauan negerilaskarpelangi.com langsung terlihat begitu panjang antrian yang ingin membeli Nugget Sang Pisang tersebut, karena Sang Pisang sendiri selalu berinovasi hadirkan varian menu menarik dan unik untuk manjakan lidah masyarakat Bangka Belitung, sehingga bukan menjadi rahasia umum lagi kalau Sang Pisang ini banyak peminatnya.

Kini bukan hanya Nugget Pisang yang menjadi andalan dalam varian menu Sang Pisang, namun masyarakat juga bisa menikmati Kue Tampah dan Kue Lebaran yang merupakan kreasi Sang Pisang Cabang Pangkalpinang.

Hal ini diungkapkan Wiwi selaku Manager Sang Pisang saat diwawancarai awak media, Senin (3/6/2019) sore.

“Varian menu ini sengaja kami hadirkan demi kepuasan pelanggan, dan juga memudahkan pelanggan, varian ini juga merupakan kreasi kami dari masing-masing cabang,” ujarnya.

Tidak hanya itu, mengingat sebentar lagi masyarakat juga akan dimanjakan kembali oleh menu baru yang segera hadir di cabang outlet Sang Pisang seluruh Indonesia.

“Kita juga akan ada menu baru untuk memanjakan lidah masyarakat, yakni varian Brownis dan Trotila yang merupakan keinginan dari pusat, jadi menu kita juga semakin beragam,” ujar Wiwi.

Sementara itu, lanjut Wiwi, Sang Pisang sedang mempersiapkan pembukaan cabang Sang Pisang di Toboali.

“Untuk cabang kita saat ini di Pangkalpinang, Bangka City dan Sungai Liat, sedangkan depotnya yakni di Koba, Bacang dan nantinya kita juga akan melebarkan sayap Toboali,” tuturnya.

Disampaikan Wiwi, pada bulan Ramadan untuk peningkatan penjualan pun naik, dibandingkan hari biasa, yang mana Sang Pisang terjual hingga 500 kotak, dan di Bulan Ramadan penjualan perhari naik hingga mencapai 650 kotak.

Varian rasa pun beragam, Avocado Almond, Tiramisu, Taro Oreo, Strawberry, Avocado Millo, Greentea Cheese, Choco Cheese, dan Tiramisu Almond.

“Harganya juga terjangkau, satu kotak dengan Harga Rp20 ribu, dan jika pakai toping Rp25 ribu,” sebut Wiwi.

Sementara itu, Desi yang merupakan pelanggan setia Sang Pisang menuturkan berawal dari coba-coba, ternyata sesuai selera dirinya dengan Nuget Pisang punya Kaesang ini.

“Kemarin lagi hits banget, kalau anak Presiden kita akan buka cabang Sang Pisang di Bangka, dari situ saya coba-coba dan ternyata cocok pas sama selera saya dan keluarga,” tuturnya.

Ditambah Desi, tidak hanya itu seluruh produknya unik-unik dan memang bisa dinikmati dari Anak-anak hingga orang tua, jadi pas banget deh.

“Tentu saya berharap kepada Sang Pisang ini lebih baik lagi, dan bisa terus berkreasi lagi untuk menambah menu-menu varian yang baru, serta saya minta kepada Sang Pisang di banyakin promonya terutam kepada pelanggan-pelanggan setia Sang Pisang,” tutupnya.

Disisi lain, Kaesang yang merupakan Owner dari Sang Pisang sendiri, di mana di moment Ramadhan yang penuh berkah ini juga berbagi kasih dengan anak Panti Asuhan Bina Harapan Bangka Belitung.(wa)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: