Home / BANGKA BELITUNG / Pemkab Bangka Safari Ramadhan di Desa Bakam

Pemkab Bangka Safari Ramadhan di Desa Bakam

BAKAM, LASPELA – Pemerintah Kabupaten Bangka berkunjung ke desa Bakam dalam acara rangkaian safari ramadhan 1440 H. Kegaiatan dipusatkan di masjid Darussalam, Desa Bakam, Kec. Bakam Kab. Bangka, Minggu, 19/05/2019.

Tampak hadir dalam acara tersebut assisten Bupati Drs.Teddy Sudarmono, tokoh agama, tokoh masyarakat serta OPD terkait di lingkungan pemkab Bangka.
Dalam sambutannya Teddy sudarmono sekaligus mewakili Bupati Bangka menyampaikan kegiatan safari ramadhan ini merupakan agenda rutin tahunan yang setiap tahun dilaksanakan oleh pemkab Bangka untuk bersafari mengelilingi masjid-masjid yang ada di kab. Bangka.

Dalam agenda ini juga, pemkab Bangka memberikan bantuan kepada 44 anak yatim dan duafa yang ada di desa Bakam sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat.

“Jika dinominalkan memang tidak seberapa, namun jangan lihat dari besarnya tapi niat kami selaku pemerintahan untuk membantu masyarakat guna terjalin silaturahim yang mumpuni antara pemerintah dengan masyarakat,” ujar Teddy dalam sambutannya.

Selain santunan, Acara tersebut diisi dengan tausyiah, berbuka puasa bersama serta sholat maghrib dan tarawih berjama’ah. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish