Home / BANGKA BELITUNG / BPJS Gelar Safari Ramadan, Sebagai Ajang Silahturahmi dan Berbagi Kebaikan

BPJS Gelar Safari Ramadan, Sebagai Ajang Silahturahmi dan Berbagi Kebaikan

PANGKALPINANG, LASPELA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, bersama dengan para stakeholder dan sesama Duta BPJS Kesehatan dari Kedeputian Wilayah Sumsel, Kepulauan Babel dan Bengkulu menggelar Safari Ramadan dan santunan anak yatim di Hotel Novotel Convention Centre, Bangka Belitung, Kamis (16/5/2019).

Sebagai ajang silahturahmi kegiatan tersebut mengangkat tema “Jadikan Ramadan Sebagai Momentum Untuk Meningkatkan Kualitas Diri dan Etos Kerja”.

Dalam sambutannya Mudiharno selaku Direktur Perencanaan dan Pengembangan BPJS Kesehatan mengungkapkan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-KIS) berlandasan dari prinsip gotong royong.

“Mari kita jadikan momen ini sebagai ajang untuk saling gotong royong dalam menjadikan Indonesia lebih sehat dan sejahtera,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia pun mengapresiasi Pemerintah Daerah Bangka Belitung yang telah berkomitmen menjaminkan kesehatan melalui integrasi Jamkesda secara keseluruhan dalam JKN-KIS.

Ia pun berharap dukungan dari masyarakat yang menjadi peserta JKN-KIS untuk membayar iuran setiap bulannya secara rutin.

“Sehingga program ini dapat berjalan dengan baik nantinya,” harapnya.

Diakhir acara, BPJS Kesehatan memberikan santunan kepada 50 anak yatim dari panti asuhan Muhammadiyah dan Aisyah Pangkalpinang.(dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish