Home / BANGKA BELITUNG / Angkat Budaya Bangka, Bangka City Hotel Hadirkan Tradisi Nganggung

Angkat Budaya Bangka, Bangka City Hotel Hadirkan Tradisi Nganggung

PANGKALPINANG, LASPELA – Berkreasi dan terus berinovasi itulah yang selalu dihadirkan oleh salah satu Hotel ternama di Bangka Belitung yaitu Bangka City Hotel.

Tak henti-hentinya membuat para coustumer penasaran, kini Hotel yang beralamatkan di Jalan Alexander no.1 Pangkalpinang tersebut dengan sengaja mengangkat budaya Bangka, Bangka City Hotel hadirkan kuliner takjil dengan tradisi nganggung.

“Bangka itu kaya dengan adat dan istiadatnya, salah satunya tradisi ngangung, nah dengan nama kita Bangka City Hotel kita juga harus memperkenalkan budaya Bangka yang merupakan salah satu upaya kita juga untuk memperkenalkan pariwisatanya,” ungkap Yakop selaku Public Relation Bangka City Hotel kepada Laspela Group, Sabtu (18/5/2019).

Dalam promo Ramadan paket kuliner takjil ala nganggung yang unik ini, menghadirkan beberapa varian menu takjil, seperti Kurma, Kolak, gembili rebus, jagung rebus, pisang rebus dan berbagai macam varian.

“Tidak hanya itu ada juga jajanan pasar, kemudian ada nagasari, dan hot drink atau cool drink dan sup buah serta berbagai macam menu takjil lainnya,” terangnya.

Paket kuliner takjil nganggung ini pun tersedia dengan paket kamar.

“Jadi bagi coustumer yang check ini kita sediakan juga paket nganggung ini, jadi mereka juga bisa menikmati buka puasa di Bangka City Hotel,” lanjutnya.

Paket promo nganggung ini dibandrol sangat terjangkau hanya dengan Rp50 ribu, anda sudah dapat menikmati kuliner takjil ala nganggung di Bangka City Hotel. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish