Home / BANGKA BELITUNG / Wabup Bangka Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Ilmi

Wabup Bangka Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Ilmi

SUNGAILIAT, LASPELA – Kampus Akademi Komunitas Dharma Bhakti Bangka melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan masjid nurul ilmi di halaman kampus AKDBB desa air Ruai kec. Pemali, sabtu 18/05/2019.

Kampus AAKDB didirikan oleh yayasan Bhakti Dharma Sentosa yang mempunyai program studi akuntansi Usaha kecil dan menengah (UKM), dan sudah mewisudakan 11 mahasiswa.

Tujuan pembangunan masjid nurul ilmi ini kata Direktur kampus AKDBB, Dedi Susanto,SE .MM adalah sebagai pengabdian kepada masyarakat dan juga sebagai tempat beribadah serta belajar tentang keagamaan.

“Kami mohon doa dan dukunganya kepada masyarakat semua, agar pembangunan masjid ini cepat selesai,” ujarnya.

Wabup Bangka Syahbudin yang berkesempatan meletakkan batu pertama pembangunan masjid Nurul Ilmi ini sangat mengapresiasi pemilik dan perintis AKDBB yang dinilai sudah memberikan contoh yang baik dilingkungan kampus.

“Dalam sejarah islam masjid turut memegang peranan aktifitas sosial masyarakat hingga kemiliteran termasuk pendidikan. Masjid semakin perlu untuk difungsikan diperluas jangkauan aktifitas dan pelayanannya serta ditangani oleh organisasi dan manajemen yang baik,” tutur Wabup.

Wabup berharap kehadiran masjid ini dapat dijadikan sarana belajar agama dan beribadah bagi masyarakat sekitarnya.(mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish