Home / BANGKA BELITUNG / Pengadilan Agama Sungailiat Gelar Acara Pisah Sambut

Pengadilan Agama Sungailiat Gelar Acara Pisah Sambut

SUNGAILIAT, LASPELA – Pengadilan agama sungailiat kelas 1B menggelar acara pisah sambut ketua dan Waka yang berlangsung di hotel novilla bOutique resort jumat, 17/05/2019.

Terselenggaranya acara ini adalah dalam rangka perpisahan ketua PA sungailiat kelas 1B yakni Drs H. Arinal. MH yang dipindah tugaskan menjadi ketua mahkamah syariah di Takegong Aceh, sekaligus penyambutan Waka PA Sungailiat kelas 1B Drs.Samsuri Amri, SH.MH yang dipindah tugaskan dari hakim PA Bangkinang.

Drs. Arinal. MH tugas di PA Sungailiat kelas 1B mulai 17 januari 2017 hingga 17 Mei 2019 dan sudah memberikan kontribusi kepada PA sungailiat. Ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar PA sungailiat yang selama ini bekerjasma dalam hal peningkatan kinerja PA Sungailiat.

Wakil Bupati Bangka, Syahbudin yang menghadiri acara pisah sambut menyampaikan terima kasih atas dedikasi Drs.Arinal.MH yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di PA sungailiat dan
Wabup juga mendoakan agar Arinal ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan sukses.

“Atas semua jasanya semoga beliau sukses di tempat yang baru nantinya. Dan
juga selamat datang kepada Drs.Samsuri Amri, SH.MH sebagai Waka PA yang baru semoga bisa bekerjasama dengan baik untuk meningkatkan prestasi PA sungailiat,” ucap wabup.

Kemudian acara diisi dengan pemberian cinderamata sebagai kenang-kenangan yang di berikan Pemkab Bangka kepada Arinal, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish